get app
inews
Aa
Read Next : Siapa Pemilik Jiera, Pionir Natural Lip Serum di Indonesia

Mantan TKI Ini Berbagi Kunci Sukses Bisnis Kebab, Salah Satunya Sabar

Selasa, 24 Januari 2023 | 21:53 WIB
header img
Mantan Tenaga Kerja Indonesia (TKI) di Turki, Nasrullah sukses menjadi pengusaha kebab di Bogor, Jawa Barat. Foto: YouTube money fighter.

Kata Narullah, ilmu merupakan suatu hal yang bisa didapatkan dimana saja. Tanpa harus memandang siapa berbicara atau mengajarkan, tetapi mengambil isi apa yang dibicarakan. Seperti ilmu berjualan kebab yang dijalankan Nasrullahnya kini.

Saat menjadi TKI di Turki, Nasrullah menjelaskan, bukan hanya sekedar bekerja dan mengambil gaji saja. Namun, setiap aspek diperhatikan hingga mendapatkan ide untuk dijadikan peluang bisnis.

Kebab sendiri merupakan makanan khas timur tengah, yang justru popular di Indonesia. Bermodalkan jaringan yang dikenalnya di Turki membuat Nasrullah berhasil membawa bahan baku khas Turki untuk membuat kebab di Indonesia.

Hal itu yang menjadikan rasa kebab milik Nasrullah lebih orisinil. Tak jarang pembelinya adalah orang timur tengah. 

Kedai kebab Nasrullah tepatnya berada di Jl. Raden Saleh Empang Bogor. Harga satu porsi kebab di sini dibanderol mulai dari Rp35.000 untuk ukuran yang paling kecil, Rp50.000 untuk ukuran besar, dan Rp70.000 hingga Rp100.000 untuk ukuran yang paling besar.

Itulah tadi kunci sukses dari mantan TKI membangun bisnis kebab. Semoga menginspirasi Anda!

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut