get app
inews
Aa Read Next : Sensasi Kuliner di Festival Jiran Nusantara Mentok: 5 Jajanan Enak yang Wajib Dicoba!

Mantan TKI Ini Berbagi Kunci Sukses Bisnis Kebab, Salah Satunya Sabar

Selasa, 24 Januari 2023 | 21:53 WIB
header img
Mantan Tenaga Kerja Indonesia (TKI) di Turki, Nasrullah sukses menjadi pengusaha kebab di Bogor, Jawa Barat. Foto: YouTube money fighter.

BOGOR, Lintasbbael.iNews.id - Seorang mantan Tenaga Kerja Indonesia (TKI) di Turki, bernama Nasrullah membagikan kisah suksesnya membuka sebuah bisnis kuliner. Usaha yang dipilih oleh Nasrullah adalah berjualan Kebab di kawasan Bogor Provinsi Jawa Barat.

Menariknya, saking tingginya pesanan, usaha kebabnya ini menghabiskan 100 kilogram (kg) daging ayam dan sapi serta 600 kulit kebab, per harinya. Jangan ditanya soal omzet dari bisnis yang ditekuninya sekaran.

Semula, di awal-awal dirinya memulai usaha kebab lima tahun lalu, Nasrullah mengaku hanya mampu menghabiskan 3 kg daging ayam dan sapi untuk isian kebab.

Nasrullah memberikan bocoran mengapa dia bisa sukses bisnis kebab. Empat kunci sukses menurut Nasrullah adalah ulet, sabar, tekun, dan berdoa kepada Tuhan.

"Kuncinya tekun, sabar, ulet, dan doa, itu kunci kesuksesan, jangan lupa untuk selalu mendoakan orang tua, karena ridha Allah bergantung ridhanya kedua orang tua, dan kemurkaan Allah terletak pada kemarahan orang tua," ujar Nasrullah dikutip dari YouTube money fighter, dilansir iNews.id, Sabtu (21/1/2023).

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut