get app
inews
Aa Read Next : SE Satgas Covid-19 Bebaskan PCR dan Antigen Bagi Pelaku Perjalanan, Begini Ketentuannya

Kapolda : Vaksinasi Massal di Bangka Tengah Sudah Memenuhi Target

Sabtu, 26 Juni 2021 | 17:08 WIB
header img
Kapolda Babel bersama Bupati Bangka Tengah, saat meninjau vaksinasi di Bangka Tengah. Foto: lintasbabel.id/Rachmat Kurniawan.

BANGKA TENGAH, lintasbabel.id - Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Irjend. Pol. Anang Syarif Hidayat meninjau secara langsung pelaksanaan vaksinasi massal Covid-19 bagi masyarakat Kabupaten Bangka Tengah, pada Sabtu (26/06/2021) sore. Kapolda menilai, vaksinasi massal di Bangka Tengah sudah memenuhi target.

"Saya melihat target vaksinasi massal Covid-19 di Kabupaten Bangka Tengah hari ini sangat memenuhi target. Kita tau di Kabupaten Bangka Tengah terdapat 10 tempat lokasi vaksinasi massal, dan kita targetkan sebanyak 600 sampai 700 vaksin tersalurkan," ujar Kapolda Babel.

Berdasarkan data yang ada, vaksinasi massal Covid-19 di Kabupaten Bangka Tengah hari ini, mencapai 1.100 orang yang sudah divaksin. Namun demikian, Kapolda Babel menilai masih banyak masyarakat yang belum tervaksin. 

Kapolda mengimbau masyarakat dapat mengikuti vaksinasi ini, sehingga sebaran vaksin dapat semakin cepat.

"Saya imbau masyarakat tidak ragu, karena vaksin ini aman dan halal. Vaksin ini juga dapat menambah tingkat kekebalan tubuh. Jikapun masih ada yang kena setelah divaksin, resikonya tidak akan parah," ujar Kapolda Babel.

Sebelum meninjau pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Bangka Tengah, Kapolda Babel juga melakukan peninjauan pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten/Kota lainnya di Babel.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut