Logo Network
Network

Pencuri Buah Sawit Acungkan Parang dan Keris ke Petugas saat Ditangkap

Muhamad Maulana
.
Selasa, 03 Januari 2023 | 00:14 WIB
Pencuri Buah Sawit Acungkan Parang dan Keris ke Petugas saat Ditangkap
Muslim Sugiatno alias Yetno mengacungkan parang dan keris ke polisi ketika akan ditangkap. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ M Maulana.

BANGKA, Lintasbabel.iNews,id - Tim Kelambit Satreskrim Polres Bangka harus berhadapan dengan pria yang mengacungkan dua senjata tajam, ketika akan mengamankan terduga pelaku pencuri buah sawit di Desa Kace Kecamatan Mendo Barat, Kabupaten Bangka Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Senin (2/1/2023) siang. 


Muslim Sugiatno alias Yetno akhirnya berhasil dibekuk petugas di depan Pos Satpam perusahaan perkebunan kelapa sawit PT Putra Bangka Mandiri, setelah sebelumnya sempat mengacungkan senjata tajam ke polisi. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ M Maulana.
 

Kejadian ini berlangsung di depan Pos Satpam perusahaan perkebunan kelapa sawit PT Putra Bangka Mandiri, ketika seorang terduga pelaku pencurian yang masuk daftar pencarian orang (DPO), hendak diamankan petugas. 

Semula, polisi yang mengetahui keberadaan pelaku tiba di Pos Satpam. Namun, pelaku yang bernama Muslim Sugiatno alias Yetno, berteriak seraya mengacungkan keris dan parang ke arah petugas. Beruntung dengan kesigapan polisi, Yetno berhasil membekuk Tim Kelambit, serta senjatanya dapat diamankan. 

Tim Kelambit dipimpin Aipda Ary Sefriyadi menyatakan, petugas sigap mengamankan pelaku yang ternyata selain menantang petugas juga membawa parang dan keris, juga 3 buah pisau kecil yang disimpan di dalam tas pinggang miliknya.

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News

Halaman : 1 2 3 4
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.