get app
inews
Aa Read Next : Inmendagri Terbaru, Bangka Selatan Satu-Satunya Kabupaten di Babel yang Masuk Kategori PPKM Level 1

Tren Kasus Covid Tinggi, Desa Belo Laut Berlakukan PPKM Mikro

Sabtu, 10 Juli 2021 | 16:34 WIB
header img
Tren Kasus Covid Tinggi, Desa Belo Laut Berlakukan PPKM Mikro.

BANGKA BARAT, lintasbabel.id - Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Erzaldi Rosman bersama Kapolda Anang, Danrem M. Jangkung, Dandim Bangka Barat (Babar), dan Kapolres Babar, mengunjungi gerbang masuk Posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro, Desa Belo Laut, Kecamatan Muntok, Kabupaten Babar. 

"Di Desa Belo Laut ini ada warga yang terpapar Covid-19, sehinga diberlakukan PPKM Mikro terkhusus untuk RT 03 Desa Belo Laut. Namun saya senang karena laporan dari Pak Kapolres semua kebutuhan mereka terpenuhi,” ungkapnya.

Hal ini dilakukan untuk memantau kondisi masyarakat yang sedang menjalankan PPKM Mikro. Disampaikannya, bahwa terdapat 10 orang yang sedang melakukan isolasi bertempat di Kantor Bawaslu. Dengan adanya lonjakan warga yang terpapar, dapat mendorong masyarakat di daerah ini untuk mengikuti Vaksinasi Covid -19.

"Dengan adanya kejadian seperti ini, sekarang timbul kesadaran masyarakat untuk divaksin, hari ini terbukti warga antri untuk Vaksinasi Covid-19,” tegasnya. 

Harapannya, dengan semakin banyaknya masyarakat Babel yang tervaksin, maka akan semakin berkurang masyarakat yang terpapar Covid-19 dengan gejala berat. Walaupun telah divaksin masyarakat dihimbau untuk tetap menerapkan protokol Kesehatan.
 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut