get app
inews
Aa Read Next : Hadiri Upacara Pemakaman, Belasan Orang Tertimbun Longsor

Pemakaman Jenazah Pasien Covid 19 ke-45 di Kecamatan Muntok

Kamis, 26 Agustus 2021 | 19:58 WIB
header img
Danposal Muntok saat memimpin pemakaman jenazah terkonfirmasi positif Covid-19 ke-45 Kecamatan Muntok di TPU Kebon Nanas, Muntok, Kamis (26/8/21). Foto: Istimewa.

BANGKA BARAT, lintasbabel.id - Tim Satgas penanganan Covid-19 Kecamatan Muntok, kembali memakamkan jenazah terkonfirmasi Covid-19 ke-45 di Kecamatan Muntok. 

aman dipimpin langsung oleh Kapten Laut (T) Yuli Prabowo, yang juga koordinator Tim Pemakaman di TPU Kebon Nanas, Muntok, pada Kamis (26/8/2021). 

"Kami tergabung dalam Satgas Kecamatan Muntok kembali memakamkan jenazah terkonfirmasi Covid-19 kasus yang ke-45 di Kecamatan Muntok. Yang dimakamkan hari ini bernisial S, dan beralamat di tegalrejo dengan usia 68 Tahun," kata Komandan Pos AL Muntok Kapten Laut (T) Yuli Prabowo. 

Danposal Muntok juga mengingatkan kepada masyarakat untuk senantiasa memperhatikan protokol kesehatan Covid-19. 

"Kasus meninggal dunia di Kecamatan Muntok sudah mencapai 45 kasus, ini kami ingatkan kepada masyarakat. Agar tak henti-hentinya untuk senantiasa memperhatikan protokol kesehatan dimanapun berada, " ucapnya. 

Ditambahkan Danposal Muntok, pihaknya juga mengucapkan rasa terimakasih kepada beberapa pihak yang telah membantu tim pemakaman. 

"Kepada instansi swasta maupun pemerintah daerah, serta individu yang telah menyumbangkan bantuan untuk melancarkan serta mendukung tim pemakaman satgas penanganan Covid-19 Kecamatan Muntok. Saya mewakili tim menyampaikan rasa terimakasih kepada yang banyak membantu, " tuturnya. 

Hingga berita ini diturunkan, kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Bangka Barat telah mencapai 4.960 kasus. Kecamatan Muntok berada diposisi teratas dengan 2.430 kasus.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut