get app
inews
Aa Read Next : Bakal Pindah ke Liga Arab, Messi Lakoni Laga Terakhir PSG Kontra Clermont pada Minggu 4 Juni 2023

Sukses Bawa Trofi Piala Dunia 2022, Ronaldo Beri Pujian ke Messi

Senin, 19 Desember 2022 | 20:33 WIB
header img
Argentina resmi membawa pulang trofi Piala Dunia edisi 2022 Qatar, usai menang dramatis atas Prancis lewat adu tos-tosan. Pertandingan itu berlangsung di Stadion Lusail, Doha, Qatar, Minggu (18/12/2022) malam. Foto: Reuters

Selain itu, Ronaldo juga mengucapkan selamat kepada Messi yang telah disejajarkan dengan legenda sepak bola Argentina yakni Diego Maradona. Terlebih, Piala Dunia tahun ini menjadi edisi terakhir penyerang Paris Saint-Germain (PSG) itu.

"Perpisahan yang layak untuk seorang jenius yang jauh melampaui menjadi bintang Piala Dunia, menjadi kapten sebuah era. Selamat Messi!," kata Ronaldo.

Ronaldo mengucapkan selamat tinggal kepada Messi karena mantan pemain Barcelona itu sempat mengumumkan rencananya pensiun dari skuad Argentina sebelum final Piala Dunia.

Namun, setelah menikmati kesuksesan di Qatar, Messi berubah pikiran. Dia menyatakan masih ingin terus membela negaranya.

"Tidak, saya tidak akan pensiun dari tim nasional. Saya ingin tetap bermain sebagai juara Piala Dunia dengan seragam Argentina," kata Messi.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut