get app
inews
Aa Read Next : Bocah 11 Tahun Tewas Tenggelam saat Berenang di Kolong Bekas Tambang Timah

Bocah 9 Tahun yang Tenggelam di Kolong Akhirnya Ditemukan dalam Kondisi Meninggal Dunia

Rabu, 14 Desember 2022 | 08:21 WIB
header img
Operasi SAR gabungan pencarian bocah 9 tahun yang diduga tenggelam di kolong di Desa Rambak. Foto: istimewa/ Dok. Kantor SAR Pangkalpinang.

BANGKA, Lintasbabel.iNews.id - Muhammad Merdiansyah, bocah 9 tahun yang dikabarkan tenggelam di kolong Desa Rambak akhirnya berhasil ditemukan petugas. Nahas, korban ditemukan sudah dalam kondisi meninggal dunia.

"Pukul 06.50 WIB, korban atas nama Muhammad Merdiansyah, alamat Desa Rambak, Kelurahan Jelitik Kecamatan Sungailiat, Kabupaten Bangka, yang dikabarkan tenggelam di kolong timah Jelitik akhirnya ditemukan," tulis keterangan pers Kantor Pencarian dan Pertolongan Pangkalpinang, Rabu (14/12/2022). 

Jasad korban ditemukan pada saat Tim SAR Gabungan melakukan pengecekan kedalaman menggunakan gala pengait, selanjutnya celana korban nyangkut dalam gala dan petugas menemukan korban pada posisi awal dengan jarak 5 meter dari tepi kolong.

"Posisi Koordinat 1°52'58"S 106°8'37"T dalam kondisi meninggal dunia, selanjutnya korban dievakuasi ke rumah duka," lanjut rilis tersebut. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut