get app
inews
Aa Read Next : Partai Gerinda Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati Bangka Barat 2024

Tim Gabungan Terjunkan Kapal dan Lakukan Penyelaman Cari Keberadaan Jonathan

Selasa, 06 Juni 2023 | 17:46 WIB
header img
Tim gabungan melakukan penyelaman untuk mencari keberadaan Jonathan. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Rizki Ramadhani.

BANGKA BARAT, Lintasbabel.iNews.id - Seorang bocah berusia 15 tahun bernama Jonathan warga Kampung Sawah, Kelurahan Tanjung, Kecamatan Mentok, Kabupaten Bangka Barat (Babar) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), hingga saat ini keberadaannya masih terus dicari oleh Tim Gabungan dari Polairud Polres Babar, Anggota Pos AL dan Basarnas serta BPBD Bangka Barat, Selasa (6/6/2023).


Tim Gabungan saat melakukan upaya pencarian Jonathan. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Rizki Ramadhani.
 

Kasat Polairud Polres Babar, Iptu Sugiyanto mengatakan, pihaknya mendapatkan laporan sekitar pukul 16.00 WIB dan langsung bergegas ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Dermaga Jefri, Perairan Tanjung Kalian.

"Kita menerima laporan dari masyarakat jam 4 kita langsung gerak cepat gabung dengan AL dengan kapal Mabes melakukan pencarian SAR korban yang hilamg di perairan Jef," ujar Iptu Sugiyanto. 

Sugiyanto menambahkan, dari laporan yang ia dapatkan, korban bersama tiga orang temannya sedang berenang dan dua orang terseret arus, tapi satu orang berhasil ditolong temannya.

"Informasi yang kita dapat empat orang lagi berenang, dua terseret arus dan satu belum ditemukan, satu ditolong temannya," tuturnya. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut