get app
inews
Aa Read Next : Partai Gerinda Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati Bangka Barat 2024

Pilu, Jonathan Tenggelam di Hari Ulang Tahunnya, Paman: Anaknya Ceria dan Rajin Olahraga

Rabu, 07 Juni 2023 | 17:14 WIB
header img
Suasana di rumah duka keluarga Jonathan, yang terletak di Kampung Sawah Mentok. Foto: Istimewa.

BANGKA BARAT, Lintasbabel.iNews.id - Suasana duka masih menyelimuti kediaman Jonathan (15), seorang pelajar SMP yang meninggal dunia usai tenggelam di sekitar perairan Tanjung Kalian Mentok, Kabupaten Bangka Barat, pada Selasa (6/6/2023) kemarin. 

Setelah berhasil ditemukan oleh Tim SAR Gabungan pada Rabu (7/6/2023) pagi tadi. Jenazah Jonathan sempat dibawa petugas ke rumah sakit sebelum akhirnya diserahkan ke pihak keluarga.

Terlihat dari pantauan, suasana duka masih menyelimuti kediaman Jonathan yang terletak di Kampung Sawah, Kelurahan Tanjung, Kecamatan Mentok. Sejumlah sanak keluarga, tetangga, hingga teman sekolah datang silih berganti untuk melayat. 

Kepada awak media, Acan paman dari Jonathan mengenang sosok bocah 15 tahun tersebut sebagai anak yang ceria dan aktif dalam kegiatan olahraga beladiri karate. Ia mengatakan, saat kejadian nahas itu terjadi bertepatan dengan hari ulang tahun Jonathan.

"Iya, kalau secara nasional kemarin ulang tahunnya. Kalau secara kami (etnis Tionghoa), masih tiga hari lagi. Ceria seperti anak biasa, rajin olahraga, teman sekolah pun datang melayat," ujar Acan.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut