get app
inews
Aa Read Next : Siapa Pemilik BLP Beauty? Merek Kosmetik Lokal yang Semakin Populer di Indonesia

Siapa Pemilik Somethinc, Brand Skincare Lokal yang Sukses Mencuri Hati Wanita Indonesia

Selasa, 13 Desember 2022 | 18:49 WIB
header img
Pemilik brand skincare Somethinc, Irene Ursula. Foto: Istimewa.

JAKARTA, Lintasbabel.iNews.id - Siapa pemilik Somethinc, brand skincare lokal yang sukses mencuri hati wanita Indonesia. Produk kencantikan ini kian populer, dan publik pun mencari siapa sosok dan profil pemiliknya. Somethinc merupakan produk perawatan kulit (skincare) dan kosmetik yang menawarkan kualitas, yang oleh banyak perempuan di Tanah Air sangat cocok dengan mereka.

 

Boomingnya produk ini, ikut dibarengi dengan rasa penasaran publik, tentang siapa sebenarnya pemilik Somethinc? Publik bertanya-tanya bagaimana strategi si pemilik mengelola usaha tersebut, padahal di pasaran sudah bejibun produk skincare berbagai merek, sampai-sampai artis pun ikut melirik bisnis satu ini.

Baiklah, untuk mengobati rasa penasaran Anda, berikut ini ulasan siapa pemilik Somethinc, yang sudah dirangkum dari berbagai sumber.

 

Siapa Pemilik Somethinc?

Pemilik Somethinc tak lain tak bukan adalah Irene Ursula, wanita cantik, muda dan supel. Usianya baru menginjak 34 tahun, namun dirinya tahu betul melihat peluang pasar produk skincare. Dan ternyata, Somethinc sudah berdiri 3 tahun silam, atau tepat saat Irene masih berusia 31 tahun.

 

Lantas, bagaimana Irene mengelola Somethinc hingga bisa sepopuler sekarang? Sementara brand lokal dan luar negeri tak kalah kualitasnya.

Di tengah maraknya persaingan bisnis dengan produk buatan luar negeri. Irene berhasil menembus pasar nasional. Meski nama Somethinc sudah tak asing lagi di telinga masyarakat. Namun hal tersebut tak lepas dari tantangan-tantangan yang berhasil dilewati sang Founder Somethinc ini, agar tetap eksis sebagai produk kecantikan.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut