get app
inews
Aa Read Next : Siapa Pemilik Jiera, Pionir Natural Lip Serum di Indonesia

Pemilik Y.O.U Cosmetic, Brand Produk Kecantikan Lokal dengan Harga Cukup Terjangkau

Jum'at, 03 Maret 2023 | 21:37 WIB
header img
Prilly Latuconsina, brand ambasador Y.O.U Cosmetic. Y.O.U sendiri adalah singkatan dari Youthful Outstanding Unique. Y.O.U Cosmetic berharap para wanita Indonesia tampil cantik dan elegan. Foto: net.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Pemilik Y.O.U Cosmetic menarik untuk diketahui. Y.O.U Cosmetic merupakan brand lokal, yang diluncurkan pada medio November 2018 lalu.

 
Y.O.U sendiri adalah singkatan dari Youthful Outstanding Unique. Y.O.U Cosmetic berharap para wanita Indonesia tampil cantik dan elegan. Y.O.U Cosmetic mengusung konsep Modern Glam pada semua design produknya serta tagline Long-lasting Beauty

Produk Y.O.U Cosmetic cukup beragam, mulai dari foundation, two way cake, sampai lipstik. Dengan harga yang terjangkau, Y.O.U Cosmetic bisa menjadi salah satu pilihan bagi kaum hawa.

Sejumlah produk Y.O.U Cosmetic saat ini sangat mudah sekali untuk ditemui, terutama di toko-toko kecantikan dan situs jual beli online atau e-commerce.

Pemilik Y.O.U Cosmetic

Y.O.U Cosmetic merupakan unit usaha PT HEBE Beauty Group, yang distribusi produknya dilakukan oleh PT Jalur Mandiri Utama.

Y.O.U Cosmetic menjamin semua produknya telah melalui pemeriksaan dan terbukti aman dimana setiap kandungan dalam produk ini sudah sesuai dengan standar BPOM RI.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut