get app
inews
Aa Read Next : Siapa Pemilik the Originote, Brand Skincare Lokal yang Viral di TikTok

Pengen Wajah Tampil Glowing, Ikuti 6 Langkah Memakai Skincare Berikut

Rabu, 25 Mei 2022 | 06:03 WIB
header img
Pengen Wajah Tampil Glowing, Ikuti 6 Langkah Memakai Skincare Berikut. (Foto: Ilustrasi)

PERAWATAN kulit saat ini rasa-rasanya sudah menjadi sebuah kebutuhan bagi siapa saja, terutama kalangan perempuan. Memiliki kulit wajah yang sehat tentu saja impian semua orang. Namun, hanya sebagian kecil saja yang memahami cara yang benar memaklai skincare.

Kunci cara memakai skincare yang benar adalah memulainya dan konsistensi. Tidak sulit untuk mengetahui tata cara memakai skincare yang benar. Anda hanya memerlukan pengetahuan tentang produk-produk perawatan kulit yang dasar atau basic skincare. 

Untuk permulaan, Anda tidak perlu menggunakan berlayer-layer skincare seperti 8-10 tahap. Anda hanya memerlukan 4-6 tahap skincare untuk pagi dan malam hari. 

Lalu, bagaimana cara memakai skincare yang benar? Berikut langkah-langkahnya, seperti dirangkum dari Cosmopolitan, Selasa (24/5/2022):

1. Cleanser

Untuk memulai cara memakai skincare yang benar, Anda perlu membuat kulit Anda bersih. Kulit yang bersih membuat produk-produk skincare lainnya mudah masuk dan terserap ke dalam kulit.  Bila Anda menggunakan riasan atau melakukan aktivitas seharian, di malam hari lakukanlah metode double cleansing.

Pada pembersihan pertama, gunakanlah pembersih wajah berbahan oil untuk memudahkan semua kotoran luntur. Kemudian, lanjutkan dengan pembersih kedua menggunakan facial wash seperti sabun wajah. Pastikan Anda mengetahui facial wash yang cocok untuk wajah Anda agar kulit tidak kering. Untuk membersihkan wajah di pagi hari, Anda hanya memerlukan satu langkah saja.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut