get app
inews
Aa Read Next : 7 Provinsi di Indonesia Ini Nihil Kasus Covid-19

Cegah Varian Baru, Babel Ambil Kebijakan Pengetatan Jelang Nataru

Selasa, 07 Desember 2021 | 10:21 WIB
header img
Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Pemprov. Babel) langsung menggelar rapat Satgassus dengan dipimpin oleh Wakil Gubernur, Abdul Fatah di Ruang Batu Belimbing.

PANGKALPINANG, lintasbabel.id - usai menerima laporan dari masing-masing Satgassus, Wagub Babel, Abdul Fatah meminta agar setiap Satgassus dapat terus memantau kondisi serta saling berkoordinasi dengan pemerintah dan stakeholders terlebih dalam pelaksaanaan antisipasi varian baru serta prediksi gelombang tiga.

Hal itu diungkapkan Abdul Fatah dalam rapat Satgassus, yang dipimpin oleh dirinya sendiri di Ruang Batu Belimbing, Senin (6/12/2021).

"Mudah mudahan kita tetap terjaga terus, bersama kita dukung kebijakan-kebijakan pengetatan utamanya menghadapi libur natal dan tahun baru ini. Apa yang kita sampaikan tadi, utamanya langkah dan strategi tadi dapat segera dilaksanakan," kata Abdul Fatah.

Sementara, Kepala BKKBN Bangka Belitung, Fazar Supriadi menyebutkan, debagai langkah percepatan, dirinya mengusulkan agar vaksinasi lengkap ini bisa digunakan sebagai salah satu syarat untuk menerima bantuan pemerintah, memasuki sarana publik seperti mall, event, serta transportasi umum.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut