get app
inews
Aa
Read Next : Jual Minol Tanpa Izin, Kafe Resto di Belitung Timur Dirazia : 16 Pekerja Belum Lengkapi Adminduk

Turnamen PBSI Bupati Cup 2022 di Kabupaten Belitung Timur Dimulai 12 Desember 2022

Jum'at, 09 Desember 2022 | 20:35 WIB
header img
Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Belitung Timur (Beltim) menggelar turnamen PBSI Bupati Cup 2022, yang diselenggarakan di GOR Belitung Timur pada 12-17 Desember 2022 mendatang. Foto: Istimewa.

BELITUNG TIMUR, Lintasbabel.iNews.id - Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Belitung Timur (Beltim) menggelar turnamen PBSI Bupati Cup 2022, yang diselenggarakan di GOR Belitung Timur pada 12-17 Desember 2022 mendatang. 

Ketua PBSI Belitung Timur, Sarjono mengatakan, pihaknya akan terus berupaya meningkatkan gairah bulutangkis khususnya di Kabupaten Belitung Timur. 

"Tentunya kita ingin memberikan wadah para atlet untuk unjuk prestasi, kemudian untuk memasyarakatkan olahraga bulutangkis," tutur Sarjono, Jumat (9/12/2022). 

Selain itu, turnamen PBSI Bupati Cup 2022 merupakan kegiatan penutup, dari rangkaian turnamen bulutangkis yang sudah diselenggarakan di Kabupaten Belitung Timur. 

"Ini sebagai penutup kegiatan kompetisi karena sebelumnya di masing-masing kecamatan sudah mengadakan kejuaraan, kemudian dispora juga ada kejuaraan," ungkapnya.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut