get app
inews
Aa Read Next : Jual Minol Tanpa Izin, Kafe Resto di Belitung Timur Dirazia : 16 Pekerja Belum Lengkapi Adminduk

Turnamen PBSI Bupati Cup 2022 di Kabupaten Belitung Timur Dimulai 12 Desember 2022

Jum'at, 09 Desember 2022 | 20:35 WIB
header img
Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Belitung Timur (Beltim) menggelar turnamen PBSI Bupati Cup 2022, yang diselenggarakan di GOR Belitung Timur pada 12-17 Desember 2022 mendatang. Foto: Istimewa.

Kini dari data sementara terdapat 177 peserta anak usia dini dan pemula, serta 168 peserta dari kategori club yang akan memastikan saling bersaing dalam turnamen PBSI Bupati Cup 2022.

Sementara itu Ketua Pengprov Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Bangka Belitung, Johan Daniel apresiasi penyelenggaraan turnamen badminton PBSI Bupati Cup 2022 dengan hadiah total Rp30 juta. 

Johan Daniel mengatakan kegiatan turnamen yang diselenggarakan PBSI Belitung Timur, dapat menjadi contoh pembinaan untuk mendongkrak prestasi para atlet bulutangkis. 

"Ini merupakan agenda akhir tahun untuk PBSI Belitung Timur, bekerjasama dengan Dispora. Di akhir tahun ini juga akan ada Bupati Cup, yang diselenggarakan oleh PBSI Bangka Selatan. Ini merupakan momen yang baik kegiatan yang baik, diharapkan Pengkab/Pengkot lain bisa mencontoh kegiatan seperti Beltim dan Basel," ujar Johan Daniel. 

Dalam setiap turnamen, pihaknya menekankan pentingnya kategori anak usai dini yang tentunya akan menjadi cikal bakal atlet berprestasi di masa depan. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut