get app
inews
Aa Text
Read Next : Tingkatkan Kualitas Pelayanan, Diskominfo Babel Konsultasi Bersama Publik

Ombudsman RI Perwakilan Babel Terima 1.265 Aduan di Tahun 2022

Kamis, 08 Desember 2022 | 11:17 WIB
header img
Kepala Ombudsman RI Perwakilan Babel, Shulby Yozar Ariadhy. Foto : Lintasbabel.iNews.id/ Irwan Setiawan.

"Kalo dari substansi sektor energi dan kelistrikan itu paling banyak di 2022, kemudian di sektor infrastruktur dan perhubungan. Kemudian menjadi catatan cukup signifikan dari jumlah laporan," ujarnya. 

Ia berharap dengan adanya peningkatan partisipasi laporan masyarakat ini, akan semakin baiknya penyelenggara publik. 

"Kemudian penyelenggara publik bisa didorong lebih kuat untuk melakukan perubahan-perubahan. Jadi mau tidak mau upaya perbaikan datang dari pengguna dan pengguna yang sadar itulah kemudian menjadi komponen pelayanan publik perubahan ke arah lebih baik," ucapnya. 

 

Editor : Haryanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut