get app
inews
Aa Read Next : Angka Positif Covid 19 Meningkat, Masyarakat Diharap Waspada

17 Anggota DPR RI Positif Covid

Rabu, 23 Juni 2021 | 13:12 WIB
header img
Sebanyak 105 orang yang berada di komplek DPR Senayang terkonfirmasi positif covid-19. 17 orang diantaranya adalah anggota DPR. (Foto: Antara)

JAKARTA, lintasbabel.id - Sebanyak 105 orang yang berada di komplek gedung DPR RI Senayan, Jakarta terpapar Covid 19. 17 orang diantaranya merupakan anggota dewan.

Sekjen DPR RI, Indra Iskandar mengatakan, dari hasil tracing dan testing yang dilakukan selama beberapa hari terakhir, pihaknya mendeteksi ada peningkatan jumlah anggota dewan yang terpapar dan positif Covid-19.

"Dari tracing kami kemarin dan hari ini ada penambahan cukup signifikan yang teridentifikasi positif ya," ujar Indra Iskandar saat berada di Lobi Gedung Nusantara III DPR, Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Rabu (23/6/2021).

Seperti dilansir dari iNews.id, Indra mengatakan, temuan jumlah kasus positif tersebut cukup signfikan sejak dilakukan testing beberapa hari ini. Dia menuturkan, tracing akan terus dilaksanakan untuk mencegah penyebaran lebih luas.

"Anggota ada 17 orang. Selebihnya tersebar pada tenaga ahli, cleaning servis, Pamdal dan ASN. Untuk keseluruhannya berjumlah 105 orang," katanya.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut