get app
inews
Aa Read Next : Jual Minol Tanpa Izin, Kafe Resto di Belitung Timur Dirazia : 16 Pekerja Belum Lengkapi Adminduk

Nelayan Belitung Timur Temukan Diduga Bantal Kursi Helikopter P1103

Minggu, 27 November 2022 | 23:24 WIB
header img
Bantalan kursi diduga bagian dari Helikopter P 1103, saat dibawa ke Pos Sar Pencarian di ASDP Manggar, Minggu (27/11/2022). Foto : Lintasbabel.iNews.id/ Suharli.

Dia menambahkan informasi dari pilot helikopter P1113 bahwa, sempat drop ketinggian ketika mau masuk wilayah Belitung karena cuaca yang buruk.

Sementara itu warga Desa Baru, Kecamatan Manggar, Sobri, merupakan nelayan yang menemukan bantalan kursi yang diduga berasal dari helikopter yang hilang kontak.

"Ada sebanyak tiga buah bantalan yang ditemukan. Jarak tempuh ke lokasi tersebut sekitar 3 mill, karena posisi hujan lebat jadi saya langsung pulang," kata Sobri. 

Menurutnya, saat dirinya akan melakukan perjalan pulang ke Pelabuhan Manggar, melihat satu helikopter terbang rendah dekat Pulau Buku Limau. 

"Arus laut saat ditemukan sandaran kursi dari arah utara ke selatan, selain ditemukan sandaran kursi juga banyak terlihat barang-barang terapung di sekitar lokasi. Cuaca saat penemuan sandaran kursi dengan cuaca hujan lebat awan gelap," tutur Sobri.

 

 

Editor : Haryanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut