get app
inews
Aa Read Next : Jual Minol Tanpa Izin, Kafe Resto di Belitung Timur Dirazia : 16 Pekerja Belum Lengkapi Adminduk

Nelayan Belitung Timur Temukan Diduga Bantal Kursi Helikopter P1103

Minggu, 27 November 2022 | 23:24 WIB
header img
Bantalan kursi diduga bagian dari Helikopter P 1103, saat dibawa ke Pos Sar Pencarian di ASDP Manggar, Minggu (27/11/2022). Foto : Lintasbabel.iNews.id/ Suharli.

BELITUNG TIMUR, Lintasbabel.iNews.id - Nelayan di Pulau Belitung, temukan barang diduga bantal kursi milik helikopter P1130 yang dikabarkan hilang kontak, Minggu (27/11/2022) siang. Namun pihak keamanan setempat belum bisa memastikan apakah barang tersebut, milik helikopter yang dikabarkan hilang. 

Kapolres Belitung Timur AKBP Taufik Noor Isya, yang juga ada di pos pencarian helikopter P1103 di pelabuhan ASDP Manggar, Belitung Timur menjelaskan Tim SAR gabungan masih melakukan pencarian dan mengumpulkan informasi dari masyarakat. 

Nelayan yang temukan diduga bantal helikopter sedang dimintai keterangan oleh polisi. Foto : Lintasbabel.iNews.id/ Suharli. 

"Memang tadi ada ditemukan beberapa bagian diduga dari bagian helikopter itu berupa sandaran kursi, cuman kami masih belum bisa pastikan apa betul itu bagian dari helikopter yang hilang lost kontak," ujar AKBP Taufik Noor Isya. 

Kapolres mengatakan, perkembangan hingga malam ini, dua kapal masih melakukan pencarian di laut dari tim SAR gabungan. 

"Mungkin besok pagi akan dilanjutkan pencarian, di bantu oleh nelayan yang melaut. Kami juga minta informasi kalau memang ada ditemukan dicurigai bagaian helikopter yang lost kontak, untuk memberitahu titik koordinat sehingga memudahkan untuk melokasir lokasi pencarian," katanya.

 

Editor : Haryanto

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut