get app
inews
Aa Read Next : Cicipi Kuliner Kapau Nusantara di Pangkalpinang, UAS : Masakannya Mantap

Dikabarkan Sudah Jadi Mualaf, Begini Penjelasan Daniel Mananta

Sabtu, 19 November 2022 | 22:24 WIB
header img
Sebuah kabar terkait Presenter kondang Daniel Mananta yang pindah agama dari Katolik menjadi Islam, alias mualaf viral di jagad media sosial (medsos), beberapa hari belakangan. Foto: Instagram

Mereka pun akhirnya makan bersama dan makan duren seperti postingan yang viral tersebut. Selain membina hubungan, ternyata Daniel membuat konten yang memperlihatkan toleransi. 

Namun setelah itu, hatinya terasa tidak tenang karena merasa ditegur Sang Maha Kuasa.

“Dan jujur gue ditegur sama Tuhan. Hati gue tidak damai ketika gue pulang, Nil lu kan niatnya bangun hubungan. Ketika niat membangun hubungan, kita nggak mau bawa kru, nggak mau bikin konten. Malam pertama gue post foto, di situ abis ngeliat komentar berubah niatnya dari yang tadinya pengen ngebangun hubungan jadi kita foto 'Untuk memperlihatkan inilah arti toleransi, kita adalah pahlawan Indonesia yang akan memperlihatkan ini cara bertetangga dan bertoleransi,'" cerita presenter kondang itu.

Daniel pun merasa ditegur Tuhan dan memohon ampun. Kini dia kembali berusaha membangun hubungan baik dengan UAS.

“Akhrnya gue minta maaf sama Tuhan. Nih, ingat ya bangun hubungan lagi sama UAS, bukan memperlihatkan toleran, sekarang fokusnya membangun hubungan,” ujarnya.

Namun, terakhir ketika ditanya apakah dia menjadi seorang mualaf, Daniel Mananta enggan menjawab pertanyaan tersebut.

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Dikabarkan Mualaf Setelah Posting Foto Bersama Ustadz Abdul Somad, Begini Kata Daniel Mananta "
 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut