get app
inews
Aa Read Next : Cicipi Kuliner Kapau Nusantara di Pangkalpinang, UAS : Masakannya Mantap

Dikabarkan Sudah Jadi Mualaf, Begini Penjelasan Daniel Mananta

Sabtu, 19 November 2022 | 22:24 WIB
header img
Sebuah kabar terkait Presenter kondang Daniel Mananta yang pindah agama dari Katolik menjadi Islam, alias mualaf viral di jagad media sosial (medsos), beberapa hari belakangan. Foto: Instagram

JAKARTA, Lintasbabel.iNews.id – Sebuah kabar terkait Presenter kondang Daniel Mananta yang pindah agama dari Katolik menjadi Islam, alias mualaf viral di jagad media sosial (medsos), beberapa hari belakangan. Hal ini lantaran sejumlah podcast dirinya bersama Ustadz Abdul Somad (UAS), termasuk usai Daniel memposting potret kebersamaanya bersama UAS.

Daniel sendiri sempat menceritakan bagaimana dirinya bisa sampai memposting foto bersama UAS. Saat itu, dirinya mendengar kabar UAS yang ditolak masuk Singapura.

Saat itu, kata Daniel, dia tergerak untuk bertemu dan mengundangnya sebagai tamu di channel YouTubenya.

“Ketika gue liat Ustadz Abdul Somad ditolak untuk masuk Singapura, hati gue sedih dan pengen ngobrol sama beliau. Di hati gue tiba-tiba ada gerakan untuk ke Ustadz Abdul Somad,” kata Daniel seperti dikutip dari YouTube Kasisolusi, Sabtu (19/11/2022).

Akhirnya Daniel membuat podcast bersama UAS di channel YouTube miliknya. Ternyata, podcast tersebut mendapat respon yang positif dan memberikan pengaruh positif kedamaian.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut