get app
inews
Aa Read Next : Bangka Belitung Disorot Karena Angka, Apakah Semua Sudah Diperiksa?

KPID Kepulauan Babel Gelar Rapat Teknis dan Evaluasi Lembaga Penyiaran Radio

Selasa, 15 November 2022 | 17:19 WIB
header img
Rapat teknis dan evaluasi lembaga penyiaran radio oleh KPID Babel, di Pantai Batu Bedaun Sungailiat Kabupaten Bangka, Senin (14/11/2022). Foto: Istimewa

BANGKA, Lintasbabel.iNews.id - Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Kepulauan Bangka Belitung (Babel) mengelar kegiatan rapat teknis dan evaluasi lembaga penyiaran radio, di Pantai Batu Bedaun Sungailiat Kabupaten Bangka, Senin (14/11/2022). Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh Komisioner KPID, Kepala Dinas Kominfo Provinsi Babel dan Kepala Loka Monitor Pangkalpinang, beserta lembaga penyiaran radio yang ada di Babel.

Kegiatan ini turut dihadiri Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Babel, H. Herman Suhadi melalui virtual google meet, sekaligus membuka kegiatan Rapat Teknis dan Evaluasi Lembaga Penyiaran Radio se-Provinsi Kepulauan Babel. 

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Babel, H. Herman Suhadi menyampaikan selamat atas terselenggarannya Rapat Teknis dan Evaluasi Lembaga Penyiaran Radio se-Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Di era distrupsi informasi, kata Herman, masyarakat disuguhkan akan kekayaan informasi. Dengan kekayaan informasi ini terkadang begitu sangat cepat beredar informasi yang bisa menyesatkan dengan informasi yang tidak benar.

"Maka peran dari Lembaga Penyiaran Radio sebagai Ruang Media Informasi yang akurat dan kredibel bisa meluruskan informasi di tengah-tengah masyarakat. Media Penyiaran Radio menjadi salah satu sumber rujukan masyarakat untuk mendapatkan informasi. Semoga rapat teknis dan evaluasi ini, bisa terus meningkatkan semua sisi di lembaga penyiaran radio di Babel. Saya apresiasi kepada Lembaga Penyiaran Radio, yang terus konsisten terus mengudara di tanah Bangka Belitung," kata Herman.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut