get app
inews
Aa Read Next : Posisi Strategis Pemuda dalam Pesta Demokrasi 2024 Sebagai Emansipasi Menghadapi Bonus Demografi

Jelang Pemilu 2024, Bawaslu Beltim Lakukan Pemantapan Nilai-nilai Kebangsaan bagi Panwascam

Selasa, 15 November 2022 | 17:07 WIB
header img
Foto bersama Ketua Bawaslu Kabupaten Belitung Timur, Dandim 0414/Belitung, dan Ketua Bawaslu Provinsi Kep. Bangka Belitung, bersama Panwaslu Kecamatan dan Sekretariat se-Kabupaten Beltung Timur. Foto: Istimewa

BELITUNG TIMUR, Lintasbabel.iNews.id - Badan Pengawasa Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Belitung Timur (Beltim) menggelar kegiatan yang mengundang Panwascam dan Sekretariat se-Kabupaten Beltim, 14 - 15 November 2022 bertempat di Guest Hotel, Manggar, Kabupaten Beltim.

Kegiatan yang bertajuk "Membangun Soliditas dan Pemantapan Nilai-Nilai Kebangsaan Bawaslu Kabupaten Belitung Timur Dalam Pemilu Serentak Tahun 2024", sejak hari pertama telah diisi dengan rangkaian kegiatan, diantaranya penyampaian materi mengenai Kode Etik Penyelenggara Pemilu, tentang Tata Naskah Dinas juga berkenaan dengan Anggaran dan Sarana Prasarana Kantor Sekretariat.

Disamping itu, kegiatan yang diikuti Panwaslu Kecamatan berserta unsur Sekretariat se-Kabupaten Belitung Timur ini, juga diselingi sesi outbond untuk menghadirkan interaksi sesama pengawas pemilu lintas kecamatan. 

Melalui sarana rapat fasilitasi pengelolaan administrasi dan konsolidasi Sekretariat Panwaslu Kecamatan dalam pengawasan penyelenggaraan tahapan Pemilu ini, Bawaslu Kabupaten Beltim membekali jajarannya bagaimana membangun kesiapan Sekretariat Panwascam dalam menjalankan tugas memberikan dukungan administratif dan teknis operasional, kepada Panwascam, Panwaslu Kelurahan/desa, dan/atau Pengawas TPS.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut