get app
inews
Aa Read Next : Sempat Buron, Residivis Pelaku Pembacokan di Air Mesu Dibekuk Tim Jatanras Polda Babel

Percepatan Pemulihan Ekonomi Nasional, Polda Babel Gelar Workshop Optimalisasi Belanja Dana Desa

Selasa, 15 November 2022 | 16:47 WIB
header img
Polda Kepulauan Bangka Belitung menggelar Workshop Optimalisasi Belanja Dana Desa. Foto: Humas Polda Babel

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Polda Kepulauan Bangka Belitung (Babel) menggelar Workshop Optimalisasi Belanja Dana Desa, Selasa (15/11/2022).  Kegiatan ini guna mendukung program pemerintah dalam percepatan pemulihan ekonomi nasional

Workshop yang diinisiasi oleh Direktorat Kriminal Khusus (Dirkrimsus) Polda Babel secara virtual dipimpin langsung oleh Wakapolda Babel, Brigjen Pol Sugeng Suprijanto didampingi Dir Reskrimsus Kombes Pol M. Irhamni. 

 

 

Kabid Humas Polda Babel, Kombes Pol Maladi melalui siaran persnya mengatakan, workshop diikuti oleh seluruh elemen terkait mulai dari tingkat Kecamatan hingga bawah (desa) yang ada di Babel. 

"Workshop ini diikuti kurang lebih ada 400-an peserta dari Camat, Lurah hingga Kepala Desa. Ini juga diikuti oleh Kasat Reskrim dan anggota serta para Bhabinkamtibmas jajaran," kata Maladi. 

Dalam workshop ini juga, lanjut Maladi menghadirkan narasumber dari Inspektur Daerah Bangka Belitung, Subkoord Pembangunan Dan Pemberdayaan Usaha Ekonomi Desa Dinas Sosial Dan Pemberdayaan Masyarakat Desa Bangka Belitung serta Kepala Koordinator Pendampingan Masyarakat Program Pembangunan Dan Pemberdayaan Masyarakat Desa Provinsi Babel.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut