get app
inews
Aa Read Next : 900 Offroader Ramaikan JAWIL 4 Lubuk Expedition, Turis Manca Negara Ikut Hadir

H-10 Peserta Trabas Alam Belinyu Hampir Tembus 300 Offroader

Selasa, 08 November 2022 | 20:54 WIB
header img
Kondisi jalur yang akan ditempuh para peserta Trabas Alam Belinyu, sudah mencapai 90 persen. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Maulana

BANGKA, Lintasbabel.iNews.id - Antusias para rider motor trail untuk menjelajah alam Belinyu bertajuk Trabas Alam Belinyu "TRABEL#1" terus bertambah. Sejak dibukanya pendaftaran hingga sekarang, peserta sudah mencapai 264 orang, dan akan terus bertambah pada hari H pelaksanaan tanggal 20 November 2022.

Penasehat Belinyu Trail Adventure ( BTA), AKBP. Widi Haryawan,.Sik mengatakan, target peserta pada hari H pelaksanaan mencapai 300 lebih Offroader.

"Terima kasih kepada para peserta yang sudah berpartisipasi. Sampai hari ini (Selasa, 8/11/2022) sudah sebanyak 264 orang yang mendaftar, kemungkinan ini terus bertambah, kalau target kita peserta diatas 300 orang," katanya, Selasa (8/11/2022).

Widi menambahkan, kondisi jalur yang akan ditempuh para peserta Trabas Alam Belinyu, kini sudah mencapai 90 persen.

"Untuk jalur atau rute yang kita siapkan untuk peserta, kini sudah hampir rampung, tinggal tahap finishing. Yaitu tinggal pemasangan tanda jalur di sepanjang rute. Para peserta nanti akan mengikuti arah tanda jalur yang kita pasang, sehingga para peserta dapat menempuh semua jalur yang kita siapkan dengan lancar, tanpa kendala tersesat," katanya.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut