get app
inews
Aa Read Next : 3 Kades di Bangka Tengah Terima Penghargaan RJ 2024

900 Offroader Ramaikan JAWIL 4 Lubuk Expedition, Turis Manca Negara Ikut Hadir

Sabtu, 20 Mei 2023 | 18:37 WIB
header img
Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman melepas Offroader Jawil 4 Expedition. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Rachmat Kurniawan.

BANGKA TENGAH, Lintasbabel.iNews.id - Ratusan Offroader ramaikan Jelajah Alam Wilayah (Jawil) 4 Expedition Lubuk Kabupaten Bangka Tengah oleh Komunitas Offroad dan Trail se-Bangka Belitung pada Sabtu (20/05/2023). Selain Off-road. Diketahui, kegiatan ini akan berlangsung selama 2 hari, mulai dari 20-21 Mei 2023 dengan total peserta kurang lebih 900 peserta JAWIL 4 Expedition Lubuk.

Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman yang secara langsung melepas start offroad mengatakan JAWIL 4 Expedition merupakan bagian dari promosi pariwisata Bangka Tengah juga.

"Alhamdulillah, JAWIL 4 Expedition oleh Komunitas Offroad and Trail Community se-Bangka Belitung dapat terlaksana di Bangka Tengah dan insyallah, kegiatan ini memiliki efek positif dalam hal memajukan pariwisata," ujar Algafry.

Algafry menilai, kegiatan Offroad and Trail selain untuk menyalurkan hobi, namun juga mampu memajukan perekonomian masyarakat sekitar sekaligus mengenalkan pariwisata di wilayahnya.

"Kegiatan seperti ini akan terus kita kembangan, agar masyarakat Bangka Tengah terbantu," ucapnya.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut