get app
inews
Aa Read Next : Lepas Kylian Mbappe Pergi Gratis, PSG Mengaku Untung Besar

Tumbang di Markas Vallecano, Real Madrid Batal ke Puncak

Selasa, 08 November 2022 | 07:08 WIB
header img
Bintang Madrid Vinicius Junior Mencoba Melewati Dua Pemain Vallecano. Foto: twitter Real Madrid.

MADRID, Lintasbabel.iNewsi.d - Real Madrid melewatkan kesempatan untuk mengambil alih puncak klasemen sementara La Liga dari tangan Barcelona setelah kalah 2-3 atas tim sekota Rayo Vallecano, Selasa, 8 November 2022. Kekalahan ini membuat Madrid tertahan diposisi kedua dengam poin 32 dari 13 laga, berselisih 2 poin dari Barca. 

Kegagalan Real Madrid diwarnai gol penalti kontroversial Oscar Trejo pada menit ke-67 yang mengundang perdebatan. Pasalnya pada eksekusi pertama, bola berhasil ditepis oleh Thibaut Courtois namun wasit memutuskan untuk mengulang penalti itu karena menganggap Dani Carvajal melanggar batas saat eksekusi pertama dilakukan. 

Pada percobaan kedua, Oscar Trejo sukses menyarangkan gol. 

Bertandang ke stadiun  Campo de Futbol de Vellacas, Real Madrid dikejutkan oleh gol cepat Santi Comesana dimenit ke-5. Madrid merespon lewat gol pemalti Luka Modric dan sundulan Eder Militao. 

Diujung babak pertama giliran Alvaro Garcia membuat gol melalui sundulan kepala untuk membuat skor kembali imbang 2-2 hingga babak pertama berakhir. 

Gol kemenangan Rayo Vallecano dicetak Oscar Trejo lewat drama penalti kontroversial, untuk memastikan Madrid pulang dengan tangan hampa sekaligus gagal mengkudeta Barcelona dari puncak klasemen.

 

Editor : Haryanto

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut