get app
inews
Aa Read Next : Kembali Dapat Perlakuan Rasis, Vinicius Jr Sentil Sistem Pendidikan Spanyol

Barcelona Kalahkan Real Madrid 1-3 di Piala Super Spanyol 2023, Xavi : Ini Jadi Titik Balik Tim

Senin, 16 Januari 2023 | 15:48 WIB
header img
Barcelona keluar sebagai juala Piala Super Spanyol 2023, lawan Real Madrid dengan skor 3-1. Foto: Twitter/ @pendri.

SPANYOL, Lintasbabel.iNews.id - Barcelona resmi memenangkan Piala Super Spanyol 2023, usai mengalahkan sang rival abadi Real Madrid dengan skor telak 1-3 di King Fahd Stadium, Arab Saudi pada Senin (16/1/2023) dini hari WIB. 

Barcelona berjaya lewat gol Gavi (33'), Robert Lewandowski (45') dan Pedri (69'). Sementara Real Madrid hanya bisa menghibur diri lewat gol telat Karim Benzema (90+3'). 

Pelatih Barcelona Xavi  dalam pernyataan resminya mengatakan, kemenangan malam ini usai mengalahkan Real Madrid di final Piala Super pada hari Minggu, menjadi titik balik bagi tim. 

"Skuad ini telah menerima banyak kritik yang tidak adil, dan hari ini banyak pemain telah membebaskan diri," kata Xavi. dalam pernyataan resmi Senin (16/1/2023).

Xavi telah bekerja di Barcelona selama 15 bulan, dan mengklaim trofi pertamanya hari Minggu, dengan timnya mengalahkan Real Madrid dengan kemenangan 3-1  

"Saya sudah berada di sini selama bertahun-tahun dan saya tahu betapa banyak pemain menderita ketika segala sesuatunya tidak berjalan dengan baik. Hari ini adalah awal dari dinamika baru yang positif," ujarnya. 

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut