get app
inews
Aa Read Next : Sidang Obstruction of Justice Pembunuhan Brigadir J : Arif Rachman Arifin Divonis 10 Bulan

Ini Kesaksian Sopir Ambulans Terkait Jasad Brigadir J saat Akan Dibawa ke RS

Senin, 07 November 2022 | 17:03 WIB
header img
Sidang kasus pembunuhan Brigadir J di PN Jaksel yang menghadirkan sopir ambulans. Foto: MPI

JAKARTA, Lintasbabel.iNews.id - Ahmad Syahrul Ramadhan, sopir mobil ambulans mengaku kaget saat menemukan jenazah Brigadir J sebelum diangkat ke dalam mobil lalu bawa ke Rumah Sakit. Ahmad menyebut, jenazah Brigadir J tergeletak berlumuran darah sudah tak bernyawa. 

Hal itu ungkapkanAhmad saat memberikan kesaksiannya dalam sidang dugaan kasus pembunuhan Brigadir J dengan terdakwa Bharada E atau Richard Eliezer, Kuat Ma'ruf, dan Ricky Rizal Wibowo, di PN Jaksel, Senin (7/11/2022).

Menurut Ahmad Syahrul, dia memarkirkan mobil ambulansnya, kemudian turun sambil membawa tandu evakuasi dan masuk ke dalam rumah dinas Ferdy Sambo. Namun, saat di dalam rumah, dia kaget lantaran kondisinya ramai dan banyak kamera hingga akhirnya diminta menunggu dahulu sebentar. 

"Saya berdiri diam nunggu arahan, (lalu ada yang bilang), 'mas minta tolong evakuasi'. Saya bilang 'yang sakit mana pak?', katanya ikutin saja. Saya ikuti police line, lalu saya terkejut di samping tangga ada jenazah," ujarnya di persidangan, Senin (7/11/2022).

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut