get app
inews
Aa Read Next : Cara Langganan Youtube Premium, Menonton Video Bebas Iklan

Aplikasi Nonton Youtube Tanpa Iklan

Kamis, 27 Oktober 2022 | 19:48 WIB
header img
Saat ini ada beberapa aplikasi nonton YouTube tanpa iklan sama sekali. Sehingga Anda dapat menikmati siaran video tanpa terganggu. Ilustrasi Youtuber. Foto: Ist

JAKARTA, Lintasbabel.iNews.id - Aplikasi nonton YouTube tanpa iklan banyak dicari oleh masyarakat. Banyak dari para pengguna YouTube terkadang kesal, saat tengah asyik-asyiknya menonton video di YouTube, tiba-tiba muncul iklan. Hal ini dianggap sangat mengganggu penggunanya.

Namun, jangan khawatir, karena saat ini ada beberapa aplikasi nonton YouTube tanpa iklan sama sekali. Sehingga Anda dapat menikmati siaran video tanpa terganggu.

Lantas, apa saja aplikasi nonton YouTube tanpa iklan tersebut. Penasaran?

YouTube resmi memang menjadi salah satu platform video yang populer. Sayangnya banyak pengguna yang merasa terganggu dengan banyaknya iklan yang muncul. Saat ini sudah ada pilihan menonton YouTube tanpa iklan, dengan mengunduh terlebih dahulu aplikasinya.

 

Dilansir dari berbagai sumber, berikut ini aplikasi nonton YouTube tanpa iklan.

Aplikasi nonton YouTube tanpa iklan:

 

1. Browser Opera

Opera termasuk dalam aplikasi YouTube tanpa iklan karena memiliki fitur adblock di dalamnya sehingga mencegah gangguan saat menonton video. Selain itu Opera juga memberikan kecepatan terbaik ketika kamu berselancar di dunia maya karena iklan yang diblokir.

Keamanan juga akan terjamin karena didalamnya sudah terdapat fitur VPN gratis. Selain itu terdapat pula mode privat jika kalian ingin menjelajahi internet tanpa menampilkan alamat IP sehingga tidak mudah untuk dilacak dan diketahui orang lain.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut