get app
inews
Aa Read Next : Cara Langganan Youtube Premium, Menonton Video Bebas Iklan

Aplikasi Nonton Youtube Tanpa Iklan

Kamis, 27 Oktober 2022 | 19:48 WIB
header img
Saat ini ada beberapa aplikasi nonton YouTube tanpa iklan sama sekali. Sehingga Anda dapat menikmati siaran video tanpa terganggu. Ilustrasi Youtuber. Foto: Ist

6. Adblock Browser

Adblock Browser merupakan aplikasi peramban dari Adblock Plus yang mampu menghilangkan iklan video maupun spanduk Youtube. Aplikasinya dibuat berdasarkan Chromium sehingga memiliki kecepatan dan keamanan yang optimal.

 

7. TubeMate

Tubemate bisa digunakan untuk menghilangkan semua iklan di YouTube. Cara mendapatkan aplikasi ini adalah dengan mencari “Tubemate” di google dan menginstallnya atau di alamat https://tubemate-youtube-downloader.id.uptodown.com/android dengan ukuran sekitar 7MB.

Apabila kamu mencarinya di Playstore, aplikasi ini tidak akan muncul sebab disediakan oleh pihak ketiga. Namun, tidak perlu khawatir karena kamu bisa mendapatkannya secara gratis dan aman untuk diinstal di Android.

Kelebihan lain dari tubemate yakni bisa menyimpan video YouTube ke galeri hp kamu dengan berbagai macam format mp4, mp3 dan mpeg. Cara menggunakannya tinggal buka aplikasinya dan cari video yang akan diputar.

Nah, itulah tadi aplikasi nonton YouTube tanpa iklan, semoga bermanfaat!

 

Artikel ini telah tayang di www.Celebrities.id dengan judul "7 Aplikasi Nonton YouTube Tanpa Iklan, Ada Fitur Pemblokir"

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut