get app
inews
Aa Read Next : Cara Langganan Youtube Premium, Menonton Video Bebas Iklan

Aplikasi Nonton Youtube Tanpa Iklan

Kamis, 27 Oktober 2022 | 19:48 WIB
header img
Saat ini ada beberapa aplikasi nonton YouTube tanpa iklan sama sekali. Sehingga Anda dapat menikmati siaran video tanpa terganggu. Ilustrasi Youtuber. Foto: Ist

JAKARTA, Lintasbabel.iNews.id - Aplikasi nonton YouTube tanpa iklan banyak dicari oleh masyarakat. Banyak dari para pengguna YouTube terkadang kesal, saat tengah asyik-asyiknya menonton video di YouTube, tiba-tiba muncul iklan. Hal ini dianggap sangat mengganggu penggunanya.

Namun, jangan khawatir, karena saat ini ada beberapa aplikasi nonton YouTube tanpa iklan sama sekali. Sehingga Anda dapat menikmati siaran video tanpa terganggu.

Lantas, apa saja aplikasi nonton YouTube tanpa iklan tersebut. Penasaran?

YouTube resmi memang menjadi salah satu platform video yang populer. Sayangnya banyak pengguna yang merasa terganggu dengan banyaknya iklan yang muncul. Saat ini sudah ada pilihan menonton YouTube tanpa iklan, dengan mengunduh terlebih dahulu aplikasinya.

 

Dilansir dari berbagai sumber, berikut ini aplikasi nonton YouTube tanpa iklan.

Aplikasi nonton YouTube tanpa iklan:

 

1. Browser Opera

Opera termasuk dalam aplikasi YouTube tanpa iklan karena memiliki fitur adblock di dalamnya sehingga mencegah gangguan saat menonton video. Selain itu Opera juga memberikan kecepatan terbaik ketika kamu berselancar di dunia maya karena iklan yang diblokir.

Keamanan juga akan terjamin karena didalamnya sudah terdapat fitur VPN gratis. Selain itu terdapat pula mode privat jika kalian ingin menjelajahi internet tanpa menampilkan alamat IP sehingga tidak mudah untuk dilacak dan diketahui orang lain.

2. AdLock

AdLock merupakan aplikasi penghilang iklan yang cepat dan mudah untuk dioperasikan. Disamping memblokir iklan YouTube, semua jenis ads seperti pop up, spanduk, hingga penambangan cryptocurrency tidak akan tampil di layar perangkatmu.

AdLock mampu melindungi perangkat penggunanya terdapat pula fasilitas untuk menghemat kuota data dan baterai. Kita bisa mengatur sendiri penggunaan AdLock sehingga mampu memfilter situs HTTPS, mempercepat loading dan performa sistem.

 

3. NewPipe

Aplikasi ini juga termasuk kedalam deretan aplikasi yang bisa memutar youtube tanpa ada iklan sedikitpun karena dilengkapi dengan fitur blokir iklan. Cara mendapatkan aplikasi ini bisa mencari di Google langsung atau di web resminya https://newpipe.id.uptodown.com/android dengan ukuran sekitar 6MB saja.

Aplikasi ini gratis dan sangat mudah digunakan. Kamu tinggal instal dan buka lalu cari video yang akan diputar.

4. Brave Browser

Brave Browser dapat memblok semua iklan saat kita buka semua website terhitung iklan dari YouTube.

Kamu dapat memperoleh aplikasi ini di PlayStore dengan menuliskan "Brave Browser" sebab itu nanti akan tampil dan bisa langsung diinstal dengan gratis sama ukuran aplikasi sekitaran 70MB.

Cara memakainya juga mudah, hanya dengan membuka aplikasinya lalu tuliskan alamat YouTube.com di address bar lalu tinggal mencari video yang akan ditonton.

 

5. Youtube Vanced

Aplikasi ini adalah aplikasi milik pihak ketiga yang tampilan sama dengan aplikasi YouTube resmi, hanya saja tanpa iklan dengan penambahan beberapa fungsi.

YouTube Vanced memiliki beberapa kelebihan diantaranya yakni pemilihan tema gelap (Dark mode), dapat berjalan dibelakang layar, memblokir iklan dan beberapa fitur menarik lainya.

6. Adblock Browser

Adblock Browser merupakan aplikasi peramban dari Adblock Plus yang mampu menghilangkan iklan video maupun spanduk Youtube. Aplikasinya dibuat berdasarkan Chromium sehingga memiliki kecepatan dan keamanan yang optimal.

 

7. TubeMate

Tubemate bisa digunakan untuk menghilangkan semua iklan di YouTube. Cara mendapatkan aplikasi ini adalah dengan mencari “Tubemate” di google dan menginstallnya atau di alamat https://tubemate-youtube-downloader.id.uptodown.com/android dengan ukuran sekitar 7MB.

Apabila kamu mencarinya di Playstore, aplikasi ini tidak akan muncul sebab disediakan oleh pihak ketiga. Namun, tidak perlu khawatir karena kamu bisa mendapatkannya secara gratis dan aman untuk diinstal di Android.

Kelebihan lain dari tubemate yakni bisa menyimpan video YouTube ke galeri hp kamu dengan berbagai macam format mp4, mp3 dan mpeg. Cara menggunakannya tinggal buka aplikasinya dan cari video yang akan diputar.

Nah, itulah tadi aplikasi nonton YouTube tanpa iklan, semoga bermanfaat!

 

Artikel ini telah tayang di www.Celebrities.id dengan judul "7 Aplikasi Nonton YouTube Tanpa Iklan, Ada Fitur Pemblokir"

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut