get app
inews
Aa Read Next : Tak Terima Rekannya Dibunuh, 3 Warga di Tempilang Keroyok JD Hingga Babak Belur

Jomblo Mari Merapat, 7 Kota Ini Banyak Janda Cantik Berusia Muda

Rabu, 26 Oktober 2022 | 13:09 WIB
header img
Jomblo Mari Merapat, 7 Kota Ini Banyak Janda Cantik Berusia Muda. Foto : Shutterstock.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Para jomblo mari merapat. Tujuh kota di Indonesia ini terdapat banyak janda cantik berusia muda. 

Sangat pas nih bagi Anda yang ingin serius membina biduk rumah tangga, apalagi janda sangat berpengalaman dan pastinya tidak ingin pernikahannya kembali berujung perceraian. 

Iya, mereka yang menyandang status janda di tujuh kota ini, dikarenakan kasus perceraian yang didominiasi oleh pasangan muda alias pasmud dikisaran usia di bawah 30 tahun.

Pernikahan memang indah, namun tak dipungkiri jika ada saja prahara yang kerap menerpa sehingga jalan keluar perceraian terpaksa dilakukan. 

Keretakan harmonisasi rumah tangga bisa terganggu oleh berbagai faktor, semisal kasus perselingkuhan ataupun kesulitan ekonomi. Tak heran jika angka perceraian maupun eksistensi janda di Indonesia cukup tinggi.

Maraknya kasus perceraian tentu saja memicu banyaknya wanita menyandang status janda muda. Daripada penasaran, berikut daftar kota di Indonesia dengan jumlah janda cantik terbanyak sebagaimana dihimpun MNC Portal dari berbagai sumber.

Editor : Haryanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut