get app
inews
Aa Read Next : Sempat Buron, Residivis Pelaku Pembacokan di Air Mesu Dibekuk Tim Jatanras Polda Babel

Bacok Pedagang di Pangkalpinang, Preman Mabuk Arak Berusia 18 Tahun Ditangkap Tim Buser Naga

Jum'at, 03 Desember 2021 | 18:59 WIB
header img
Tersangka pembacokan saat diamankan Tim Buser Naga Satreskrim Polres Pangkalpinang. (Foto: lintasbabel.id/ Haryanto)

PANGKALPINANG, lintasbabel.id - Iqbal Prayuda alias Bian (18), seorang preman berhasil ditangkap polisi, Jumat (3/12/2021). Bian diketahui telah membacok seorang pedagang buah di Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel).

Korbannya Bayu Mandraguna (42), warga Gabek Pangkalpinang, harus dilarikan ke rumah sakit usai menderita luka di beberapa bagian tubuhnya. Waktu membacok korbannya, Bian dalam pengaruh minuman keras. Penganiayaan itu dilakukan pelaku pada 8 November 2021 lalu. Setelah membacok korbannya, pelaku melarikan diri dan jadi buronan polisi. 

Bian ditangkap Tim Buser Naga Polres Pangkalpinang, di depan rumah kontrakan di Len Listrik Kelurahan Gabek, Jumat dini hari sekira pukul 01.00 WIB. Sebelum penangkapan, Tim Buser Naga telah membuntuti pelaku dari daerah asalnya Desa Jelutung II, Kecamatan Simpang Rimba, Kabupaten Bangka Selatan.

"Berhenti, jangan bergerak," kata salah satu anggota Buser, saat menangkap pelaku.

Namun, bukannya menyerahkan diri, preman kampung itu malah nekat melarikan diri, dan membuat polisi mengeluarkan beberapa kali tembakan peringatan. Apesnya upaya pelaku gagal, setelah menabrak mobil yang sedang parkir di salah satu halaman warga setempat. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut