get app
inews
Aa Read Next : Fasilitasi Mahasiswa, Herman Suhadi Kirim Surat Resmi ke Anggota DPR RI dan DPD RI Dapil Babel

Pekan Festival Hukum UBB, Amri Cahyadi: Kreativitas Pemuda Harus Kita Dukung

Jum'at, 03 Desember 2021 | 17:01 WIB
header img
Amri Cahyadi, saat menghadiri acara penutupan Pekan Festival Hukum, di Taman Wilhelmina Alun-alun Kota Pangkalpinang, selasa (30/11/2021) malam. (Foto: Setwan DPRD Babel)

PANGKALPINANG, lintasbabel.id - Suksesnya pergelaran Pekan Festival Hukum yang diselenggarakan Universitas Bangka Belitung (UBB), mendapat apresiasi dari Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Amri Cahyadi, ST. MM. 

"Ini merupakan program yang luar biasa dimana mahasiswa tidak hanya dituntut untuk belajar kuliah di kampus namun juga bisa mengasah kreatifitasnya di luar," kata Amri Cahyadi, saat menghadiri acara penutupan Pekan Festival Hukum, di Taman Wilhelmina Alun-alun Kota Pangkalpinang, selasa (30/11/2021) malam. 

Acara penutupan turut dihadiri Dr.Nizwan Zuhri, S.E., MM Wakil Rektor I Bidang Akademik dan Kemahasiswaan UBB, Rio Armanda Agustian Dosen Fakultas Hukum, Perwakilan PT. Timah, Asisten Bupati Bangka Tengah, serta Perwakilan dari Koni Bangka Belitung M. Tanwin 

"Saya selaku wakil ketua DPRD Babel bangga dan berbahagia dari program kreatif UBB khususnya Fakultas Hukum dapat melaksanakan kegiatan bukan hanya di ikuti lingkungan intern kampus akan tetapi juga melibatkan banyak lapisan masyarakat termasuk dari SMA / SMK maupun organisasi lainnya," ujar politisi PPP itu.

"Kami juga berbangga kepada Rektor dan Wakil Rektor atas bimbingannya yang bisa membuat mahasiswa/i bisa berjiwa kreatif seperti ini," ungkapnya. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut