get app
inews
Aa Read Next : 15 Makanan Khas Bangka Belitung, Nomor 13 Paling Banyak Disukai Anak Tongkrongan

Kisah Pemilik Bon Cabe yang Sangat Menginspirasi

Senin, 24 Oktober 2022 | 19:14 WIB
header img
Kisah sukses pemilik Bon Cabe. Foto: Net

Perkembangan Pesat KOBE

Masih berlanjut mengulas siapa pemilik Bon Cabe, pada tahun 1995 Hestia membangun pabrik yang lebih luas lagi di Kawasan Industri Manis, Tangerang. Dengan alasan karena semakin banyak permintaan yang besar akhirnya tersebut. Pada saat itu tentunya dengan perkembangan yang pesat dari KOBE, di tahun-tahun berikutnya telah mempunyai ratusan karyawan dan terus menciptakan produk lainnya yang beragam. 

Namun, pada tahun 2001 Hestia Utomo dan Sarwo Utomo mendadak sakit secara bersamaan sampai meninggal dunia. Beruntung mereka melahirkan anak-anak yang telaten untuk melanjutkan bisnis kedua orang tuanya tersebut. Desi dan Dipa yang saat itu masih berumur 17 dan 19 tahun lanjut meneruskan perjalanan dari KOBE.

Di tangan mereka berdua KOBE melanjutkan tren yang positif dengan melahirkan 4 sektor bisnis yaitu Bali Kitchen, jasa food service, ritel serta yang saat ini sangat terkenal, BonCabe. Kebanyakan produk-produk tersebut bahkan menjadi pionir di bidangnya masing-masing. Pencapaian yang ciamik itu berkat keloyalan Desi dan Dipa beserta karyawannya dalam membangun KOBE lebih baik lagi dalam melakukan inovasi.

Kini KOBE telah merambah pasar internasional dalam menjual produknya. Banyak negara seperti di kawasan Asia-Pasifik, Eropa, sampai Amerika yang telah merasakan produk yang bersektor di industri makanan dan minuman tersebut. Tak hanya itu, target marketnya pun sudah mencakup pemain multinasional. 

Itulah cerita pemilik Bon Cabe, semoga menginspirasi Anda!

 

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul "Siapa Pemilik Bon Cabe? Yuk Intip Kisahnya"

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut