get app
inews
Aa
Read Next : Bangka Belitung Disorot Karena Angka, Apakah Semua Sudah Diperiksa?

Pemrov Babel Usulkan 3.848 Honorer Sebagai Calon PPPK ke BKN

Sabtu, 22 Oktober 2022 | 20:23 WIB
header img
Sekretaris Daerah Pemprov Babel, Naziarto. Foto : Istimewa.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Pemerintah Provinsi Bangka Belitung (Pemrov Babel), usulkan 3.848 tenaga honorer sebagai calon PPPK ke BKN. Hari terakhir pendataan pegawai non ASN tersebut, Sabtu ( 22/10/2022).

Sekretaris Daerah (Sekda) Babel, Naziarto pastikan pendataan sudah mencapai 100 Persen 

"Pendataan tenaga non ASN kami sudah final dan sudah ditandatangani Pj Gubernur, dan tanggal 22 akan segera kami kirimkan ke BKN," kata Sekretaris Daerah Babel, Naziarto. 

Naziarto mengatakan, untuk tenaga honorer kategori II (THK-II) atau yang sudah masuk database ada 40 orang dan 3.808 orang pegawai non ASN, jadi jumlah keseluruhannya ada 3.848 orang yang diusulkan sebagai calon PPPK dan ASN ke BKN. 

"Dari 4.023 orang jumlah tenaga non ASN di lingkup Pemprov Babel, mereka 3.848 orang inilah yang kami usulkan ikut seleksi PPPK dan ASN di BKN," ujarnya. 

Naziarto menjelaskan, jumlah tenaga honorer di Babel ada 4.023 orang, namun yang diusulkan hanya 3.848 orang karena mereka yang tidak masuk pendataan usia, yakin belum 20 tahun, ada juga usianya sudah hampir 56 tahun dan masa kerjanya sebagai honorer belum satu tahun. 

Editor : Haryanto

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut