get app
inews
Aa Read Next : Perwira Polri Sukses Naik Podium dan Torehkan Prestasi di Ajang Road Race Babel 2023

Kadisparbudkepora Suharto Terpilih Jadi Ketua IOF Pengcab Kabupaten Bangka

Kamis, 02 Desember 2021 | 19:48 WIB
header img
Kepala Dinas Pariwisata Kebudayaan dan Kepemudaan Olahraga (Parbudkepora) Provinsi Kepulauan Babel, Suharto terpilih menjadi Ketua Indonesian Off-Road Federation (IOF) Pengcab Kabupaten Bangka periode 2021-2024. (Foto: Ist/Reza)

BANGKA, lintasbabel.id - Kepala Dinas Pariwisata Kebudayaan dan Kepemudaan Olahraga (Parbudkepora) Provinsi Kepulauan Babel, Suharto terpilih menjadi Ketua Indonesian Off-Road Federation (IOF) Pengcab Kabupaten Bangka periode 2021-2024. 

Ia terpilih secara aklamasi dalam sebuah pertemuan bersama seluruh pengurus Komunitas Offroad dari Kabupaten Bangka dan Kota Pangkalpinang, Rabu (01/12/2021).

Perasaan terharu disampaikan Suharto usai terpilih sebagai ketua, karena sejak lama Pengcab IOF Kabupaten Bangka mengharapkan seorang figur pemimpin seperti dirinya.

"Saya merasa terharu sekali ditujuk sebagai ketua, memang dari dulu saya diminta menjadi pemimpin bagi teman-teman offroad di Provinsi maupun Kabupaten Bangka. Terimakasih atas dukungan penuh dari seluruh klub otomotif Bangka, teman saya Desta yang saat ini sedang bertugas di Lebanon dan juga Djoko dari Korem 045/Garuda Gaya," ungkapnya.

Setelah terpilih menjadi ketua, ia ingin mengajak seluruh masyarakat yang hobi otomotif baik motor dan mobil, untuk dapat bersatu dalam membantu program pemerintah guna memajukan Babel kedepannya.

"Melalui otomotif ini saya ingin merangkul mereka semua untuk memajukan Babel, jangan sampai Babel tertinggal dengan daerah lainnya terutama dari sektor pariwisatanya," katanya.

Selain itu, dikatakannya juga apabila Babel mengalami musibah bencana, pihaknya harus siap untuk membantu dalam meringankan tugas pemerintah dalam membantu masyarakat. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut