get app
inews
Aa Read Next : Perwira Polri Sukses Naik Podium dan Torehkan Prestasi di Ajang Road Race Babel 2023

Korem 045/Gaya Gelar Lomba Dragrace dan Dragbike Piala Danrem

Senin, 19 Desember 2022 | 11:51 WIB
header img
Foto bersama tamu undangan dengan para pemenang Lomba Dragrace dan Dragbike 201m piala Danrem 045/Garuda. Foto: Dok./ Penrem 045/ Garuda jaya.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Kasrem 045/Gaya (Garuda Jaya), Kolonel Inf Perluhutan Marpaung,S.I.P.,M.Han. mewakili Danrem 045/Gaya Brigjen TNI Ujang Darwis, MDA menghadiri Lomba Dragrace dan Dragbike 201M, Piala Danrem 045/Garuda Jaya. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Hari Juang TNI AD Tahun 2022, yang dipusatkan di Sirkuit NP Komplek Perkantoran Gubernur Kepulauan Bangka Belitung  (Babel),
Minggu (18/12/2022).

Kasrem 045/Gaya Kolonel Inf Perluhutan Marpaung,S.I.P.,M.Han. dalam sambutannya menyampaikan, perlombaan dragrace dan dragbike ini disamping sebagai kegiatan memeriahkan hari juang TNI AD, juga merupakan suatu wadah menyalurkan bakat dan minat serta memotivasi semangat berkarya bagi para pemuda, dalam mengisi pembangunan di daerah khususnya di bidang otomotif.

"Penyelenggaraan lomba ini juga bertujuan untuk melahirkan para atlit muda berbakat, dengan diharapkan mampu mengharumkan nama daerah Bangka Belitung, baik di event-event daerah maupun nasional. Saya berharap makna positif dari penyelenggaraan kegiatan lomba kali ini, tidak dinodai dengan hal-hal negatif, atau jangan dijadikan sebagai ajang perjudian," katanya.

Kepada para pembalap yang mengikuti lomba dragrace dan dragbike ini, diminta dapat berlomba dengan penuh semangat dan senantiasa menjunjung sportivitas.

"Namun tetap mengutamakan keselamatan dan keamanan diri sendiri, peserta lain dan juga masyarakat penonton," ujarnya.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut