get app
inews
Aa Read Next : Partai Gerinda Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati Bangka Barat 2024

Dinsospemdes Bangka Barat Sebut Persiapan Pilkades Sudah Rampung

Jum'at, 21 Oktober 2022 | 13:27 WIB
header img
Kabid Pemerintahan Desa, Dinas Sosial Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Bangka Barat, Idza Fajri. Foto: Lintasbabel.iNews.id / Rizki Ramadhani.

BANGKA BARAT Lintasbabel.iNews.id - Kabid Pemerintahan Desa, Dinas Sosial Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (Dinsospemdes) Bangka Barat, Idza Fajri mengatakan Persiapan pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak sudah rampung. Hari ini Jumat (21/10/2022) tahapan pelaksanaan pelipatan surat suara dijadwalkan juga sudah rampung. 

Sementara untuk pendistribusian logistik surat suara akan mulai dilakukan pada Sabtu besok. 

"Saat ini personel Polres dan Satpol PP Bangka Barat pun turut mengamankan pelipatan hingga pendistribusian ke desa," ujar Idza Fajri, Jumat (21/10/2022).

Saat ini sedang berlangsung masa kampanye yang dilakukan oleh para calon kepala desa sejak Kamis kemarin hingga terakhir sabtu besok 

Terakhir, Idza Fajri mengatakan jika ditemukan ada calon kepala desa yang melakukan pelanggaran saat kampanye, masyarakat bisa melaporkan ke panitia pengawas di Kecamatan masing-masing.

"Kalau ditemukan pelanggaran saat kampanye, warga bisa melaporkan ke Panitia Pengawas. Nanti bila ditemukan pelanggaran atau hasil pemeriksaan," tuturnya. 

Editor : Haryanto

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut