get app
inews
Aa Read Next : Partai Gerinda Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati Bangka Barat 2024

Wakil Bupati Bangka Barat Minta Kades Terpilih Bersinergi dengan Pemda

Kamis, 27 Oktober 2022 | 09:26 WIB
header img
Salah satu warrga di Desa Air Putih saat mencoblos pada pelaksanaan pilkades. Foto: Lintasbabel.iNews.id / Rizki Ramadhani.

BANGKA BARAT, Lintasbabel.iNews.id - Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Bangka Barat usai dilaksanakan pada Rabu (26/10/2022) kemarin. Wakil Bupati Bangka Barat Bong Ming Ming, meminta para kepala desa (kades) bersinergi dengan Pemerintah Daerah (Pemda). 

Bong Ming Ming juga berharap, kepala desa terpilih tak mengecewakan masyarakat yang telah memilihnya. 

"Harapan kita kades-kades terpilih, InsyaAllah adalah kades pilihan-pilihan masyarakat. Penting kalau untuk masalah itu (sinergitas), karena kades itu bagian dari pada Pemerintah Kabupaten Bangka Barat jadi kita harus bekerja tim saling melengkapi," kata Bong Ming Ming, Kamis (27/10/2022). 

Menurut Wabup, desa tanpa Pemda kurang baik, begitu juga Pemda tanpa kades kurang lengkap, oleh karena itu ia meminta kepala desa dengan kepala daerah saling menguatkan.

"Artinya kita adalah satu tim saling bersinergi antar kepala desa dengan kepala daerah saling menguatkan, InsyaAllah dengan seperti itu pembanguan akan lebih baik," tuturnya.

Editor : Haryanto

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut