get app
inews
Aa Read Next : Markas Sheffield Hancur Dibombardir Meriam London

Laga Panas MU Kontrak Arsenal, Mampukah Setan Merah Hapus Rekor Buruk

Kamis, 02 Desember 2021 | 14:42 WIB
header img
Laga MU vs Arsenal akan berlangsung di Stadion Old Trafford, Jumat (3/12/2021) dini hari WIB. Tim berjuluk Setan Merah ini tengah berada di fase transisi sepeninggalan Ole Gunnar Solskjaer.

Tetapi dua laga terakhir yang dilakoni Carrick dapat dijadikan acuan. Pasalnya, mantan gelandang Manchester United ini berhasil menang 2-0 kontra Villareal dan menahan imbang 1-1 menghadapi Chelsea. Walau bukan penampilan yang bagus, melawan tim besar tersebut adalah modalnya.

Hadirnya Jadon Sancho juga dapat mendominasi permainan. Sebab dalam dua laga terakhir itu pula, mantan pemain Borussia Dortmund ini mencetak gol untuk pertama kalinya di Liga Champions dan Liga Inggris.

Ditambah dengan adanya Cristiano Ronaldo mampu memberikan perlawanan di lini depan. Terdapat pula sokongan dari Bruno Fernandes dan Donny Van de Beek yang membantu serangan Setan Merah.

Terlepas dari itu, Arsenal secara beruntut tidak mengalami kekalahan sebanyak 10 kali. Catatan rekor ini pecah ketika dihadang Liverpool 4-0 tanpa balas. Kendati demikian, skuad asuhan Arteta memiliki kenangan manis tak terkalahkan itu.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut