get app
inews
Aa Read Next : Markas Sheffield Hancur Dibombardir Meriam London

Laga Panas MU Kontrak Arsenal, Mampukah Setan Merah Hapus Rekor Buruk

Kamis, 02 Desember 2021 | 14:42 WIB
header img
Laga MU vs Arsenal akan berlangsung di Stadion Old Trafford, Jumat (3/12/2021) dini hari WIB. Tim berjuluk Setan Merah ini tengah berada di fase transisi sepeninggalan Ole Gunnar Solskjaer.

MANCHESTER, lintasbabel.id - Laga bergengsi Liga Inggris mempertemukan dua klub elit, Manchester United menjamu Arsenal dalam lanjutan pekan ke-14 Liga Inggris 2021/2022. Man United berupaya menghapus rentetan rekor buruk.

Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Old Trafford, Jumat (3/12/2021) dini hari WIB. Tim berjuluk Setan Merah ini tengah berada di fase transisi sepeninggalan Ole Gunnar Solskjaer.

Man United saat ini sedang berada di urutan ke-10 dengan mengemas 18 poin. Sementara Arsenal di posisi ke-5 meraih 23 angka.

Perbedaan jarak poin yang cukup jauh ini diharapkan mampu menjadi dorongan. Sebab Manchester United memiliki rapor buruk dalam 5 laga terakhir kontra Arsenal.

Masuknya pelatih sementara Ralf Rangnick menggantikan Ole Gunnar Solskjaer dipastikan menjadi racikan apik untuk timnya. Namun, Michael Carrick masih menduduki kursi manajer saat berhadapan dengan Arsenal kali ini.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut