get app
inews
Aa Read Next : Mantan Gubernur Babel Erzaldi Dicecar 3 Pertanyaan Saat Diperiksa Penyidik Kejati Babel

Pramuka Garuda Babel Terima Tanda Penghargaan

Kamis, 02 Desember 2021 | 00:00 WIB
header img
166 Pramuka Garuda Babel Terima Tanda Penghargaan. (Foto : lintasbabel.id/ Haryanto).

"Alhamdulillah, hari ini kita lihat hasil perjuangan adik-adik kita menjadi Pramuka Garuda, sebanyak 166 orang se-Bangka Belitung di tahun 2021. Untuk adik yang telah berlatih pramuka dengan gigih, dengan tekun dengan semangat, susah payah, hari ini kakak persembahkan untuk kalian semua, acara yang megah ini sebagai apresiasi bagi keberhasilan kalian. Kakak bangga," tutur Melati.

Kepada para pembina, orang tua, dan kepala sekolah (mabigus), Kakwarda berpesan agar jangan pernah berhenti mencetak kader-kader Pramuka Garuda untuk masa depan Indonesia. 

Menurut Kakwarda Melati, ini merupakan kolaborasi seluruh pihak yang terus membuat terobosan untuk mencetak Pramuka Garuda sebanyak-banyaknya. 

"Kwarda Babel telah menandatangi nota kesepahaman dengan beberapa perguruan tinggi, dalam rangka memberikan jalur khusus Pramuka Garuda untuk kuliah di kampus tersebut," ujarnya. 

Pihaknya berharap hal ini juga diikuti oleh seluruh Kwarcab untuk memberikan penghargaan bagi Pramuka Garuda, mendapat jalur prestasi untuk masuk ke sekolah-sekolah. 

Editor : Haryanto

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut