get app
inews
Aa Read Next : Mantan Gubernur Babel Erzaldi Dicecar 3 Pertanyaan Saat Diperiksa Penyidik Kejati Babel

Buka Esports Piala Prabowo Region Babel, Erzaldi: Berjuanglah, Gapai Prestasi

Minggu, 23 Juli 2023 | 16:59 WIB
header img
Pembukaan Esport Piala Prabowo Region Babel. Foto: istimewa.

PANGKALAN BARU, Lintasbabel.iNews.id - Ballroom Restoran Gale-Gale di Pangkalanbaru, menjadi saksi kemegahan pembukaan turnamen esports terakbar di Bangka Belitung (Babel) persembahan Prabowo Subianto, yakni Piala Prabowo Esports 2023 offline, Sabtu (23/7/2023) malam.


Pembukaan Esport Piala Prabowo Region Babel. Foto: istimewa.
 

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Babel Erzaldi Rosman, dan pembina relawan Gen Prabowo Babel Melati Erzaldi, tak kuasa menahan rasa bangganya. Ini menjadi pengalaman pertama mereka menyelenggarakan turnamen akbar esports, dan para relawan Gen Prabowo Babel telah menunjukkan kesiapan yang begitu matang sebagai tuan rumah.

"Terima kasih kepada pihak penyelenggara, relawan Prabowo, yang sudah menginspirasi dengan menyelenggarakan event akbar ini. Semoga kegiatan ini betul-betul dapat memberikan manfaat bagi semua," kata Erzaldi dalam pidato pembukanya.

Dalam turnamen esports offline ini mempertandingkan 4 divisi game, yakni Free Fire offline, PUBG, Mobile Legends, dan PES e-Football regional Bangka Belitung. Selain empat divisi itu, sebelum ini telah terlebih dulu diselenggarakan Free Fire online se-Indonesia, yang dimenangkan Evos Divine. Turnamen ini sendiri diikuti ribuan peserta, baik individu, maupun tim.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut