get app
inews
Aa Read Next : Fasilitasi Mahasiswa, Herman Suhadi Kirim Surat Resmi ke Anggota DPR RI dan DPD RI Dapil Babel

Minta Full Day School Dikaji Ulang, Herman Suhadi: Siswa Tidak Bisa Ngapa-ngapain Lagi!

Selasa, 11 Oktober 2022 | 14:12 WIB
header img
Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), H. Herman Suhadi meminta program full day school dikaji ulang pelaksanaannya. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Irwan Setiawan.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), H. Herman Suhadi meminta program full day school dikaji ulang pelaksanaannya. Hal itu menanggapi banyaknya keberatan dari sejumlah kalangan.

"Tentang full day school ini, saya berfikir masuk jam 7 pagi pulang jam 4 sore, siswa tidak bisa ngapain-ngapain lagi. Seandainya dia atlet, dia olahraganya hari apa? Latihan hari apa? Ketika orang tuanya punya usaha toko di rumah harus dijaga, hari apa bantu orang tuanya. Yang punya kebun bisa membantu di kebunnya hari apa?" kata H. Herman Suhadi, Selasa (11/10/2022).

Herman menuturkan, untuk para penyelenggara pendidikan di Babel agar dapat melakukan survei dan kajian berkaitan dengan program full day school ini. 

"Tanpa mengurangi rasa hormat kepada para penyelenggara pendidikan. Saya secara pribadi, cobalah ini kita survei kembali, saya tidak mengatakan tidak baik full day. Tetapi berdasarkan hasil survei, mana sih paling cocok jam belajar di Babel ini. Kita ikuti mana yang paling baik berdasarkan kajian, bukan kata siapa-siapa, bukan kata saya juga," ujarnya.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut