get app
inews
Aa
Read Next : Fasilitasi Mahasiswa, Herman Suhadi Kirim Surat Resmi ke Anggota DPR RI dan DPD RI Dapil Babel

Tingkatkan Kualitas Sekolah di Babel, Herman Suhadi Panggil Kepala Dinas Pendidikan Provinsi

Senin, 10 Oktober 2022 | 16:35 WIB
header img
Pertemuan Dinas Pendidikan Provini Bangka Belitung dan Ketua DPRD Babel Herman Suhadi. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Irwan Setiawan.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), H. Herman Suhadi memanggil Kepala Dinas Pendidikan Babel pada Senin (10/10/2022) siang. Hal itu dilakukan terkait pembentukan sekolah baru dan perbaikan sekolah yang ada di Babel. 

Ketua DPRD Provinsi Bangka Belitung, H. Herman Suhadi mengatakan, pertemuan dilakukan membahas berkaitan hasil kunjungan kerja Ketua DPRD Babel, ke sejumlah sekolah yakni SMA 1 Riausilip dan SMA 2 Sungailiat, Kabupaten Bangka beberapa waktu lalu. 

Dalam kunjungan itu, ia menemukan beberapa persoalan yang harus diselesikan oleh Dinas Pendidikan Babel, mulai dari kurangnya ruang kelas,  fasilitas, hingga infrastruktur sekolah lainnya. 

"Saya telah melakukan kunjungan kerja dan menyerap aspirasi dari para guru dan orang tua murid itu sendiri. Terutama SMA 2 Sungailiat gedungnya yang masih menyewa, makanya kami bertanya ke kepala dinas terkait tahapan sudah sampai mana," kata Herman, Senin (10/10/2022) di ruang kerjanya. 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut