get app
inews
Aa Read Next : Sambut HUT ke-62 Pramuka, Kawarda Babel Gelar Upacara Renungan dan Ulang Janji

Cek Kesiapan Peran Saka Nasional 2022, Ridwan Kunjungi Buper Depati Amir

Sabtu, 01 Oktober 2022 | 19:38 WIB
header img
Penjabat (PJ) Gubernur Kepulauan Babel, Ridwan Djamaluddin bersama Kakwarda, Melati Erzaldi meninjau Bumi Perkemahan (Buper) Depati Amir Kwarda Kepulauan Babel. Foto: Dok. Humas.

PJ Gubernur juga menyatakan bahwa Pramuka merupakan salah satu organisasi pembentuk karakter generasi muda yang kuat.  

"Saya merasa saat ini kita kekurangan anak muda yang berkarakter kuat. Saya berharap, kegiatan kepramukaan ini bisa menjadi wadah yang baik supaya bangsa ini memiliki orang-orang dengan karakter yang kuat. Tidak hanya juara di level nasional, melainkan juga internasional," ujarnya. 

Sementara. Kakwarda Babel, Melati Erzaldi dalam arahannya mengapresiasi seluruh panitia baik dari Kwartir Nasional maupun Kwartir Daerah  Babel serta volunter dari berbagai daerah yang telah mempersiapkan segala sesuatu untuk kesuksesan Peran Saka Nasional 2022

"Dan akhirnya, tepat di tahun 2022 dan dalam hitungan hari, pada tanggal 2 Oktober, insyaAllah kita akan melaksanakan even yang kita tunggu-tunggu. Dan saya memberikan apresiasi kepada kakak-kakak yang hari ini hadir untuk berkontribusi penuh dalam menyukseskan kegiatan Peran Saka Nasional 2022 Bangka Belitung ini," katanya. 

Diketahui, kegiatan Peran Saka Nasional 2022 yang berlangsung dari tanggal 2-9 Oktober 2022, akan dibuka oleh Sesmenpora RI dan dihadiri langsung oleh Kakwarnas Budi Wasesa.  

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut