Es teh Indonesia pun semakin menunjukkan perkembangannya. Penghasilannya dari bisnis itu semakin meningkat hingga pernah mencapai Rp150 juta per bulan. Atas pertimbangan itu, Haidhar memutuskan membuka cabang dan membangun kemitraan.
Nagita Slavina menjadi CEO Es Teh Indonesia. Foto: Okezone.com/Instagram.
Sampai saat ini Es Teh Indonesia sudah mendapatkan rata-rata penjualannya berkisar Rp100 juta-Rp150 juta per bulannya. Secara keseluruhan omzet yang didapatkan mencapai Rp25 miliar-Rp37 miliar per bulan dari seluruh cabang yang ada di Tanah Air.
Belum lama ini, perusahaan yang menaungi Es Teh Indonesia, PT Esteh Indonesia Makmur resmi mengangkat Nagita Slavina menjadi CEO perusahaan. Istri Raffi Ahmad tersebut menggantikan posisi Haidhar yang sebelumnya memimpin perusahaan itu.
Manajemen berharap Es Teh Indonesia bisa berkembang dengan pesat di bawah arahan Nagita Slavina. Sayangnya, setelah Nagita Slavina belum lama jadi CEO Es Teh Indonesia, ada pelanggan yang memprotes minuman itu.
Kritikan tersebut datang dari akun Twitter bernama @Gandhoyy yang menyebutkan satu varian minuman dari Es Teh Indonesia yang terlalu manis hingga menyebutkan bisa menyebabkan diabetes.
Editor : Muri Setiawan